Membuka Rahasia Seo Dan Teknik Seo Terbaru

Rahasia Seo Terbaru

Rahasia Seo Terbaru | Kami telah menghabiskan banyak waktu untuk meneliti proses ini dan membaca umpan balik dari perusahaan SEO lain melalui papan pesan , blog dan sumber-sumber lainnya . Kami akhirnya sampai pada kesimpulan bahwa 90 % dari orang-orang di luar sana benar-benar tidak memiliki banyak petunjuk apa yang mereka bicarakan . 

Rahasia Seo Terbaru
Dalam beberapa paragraf berikutnya , kita akan membahas beberapa metode dan praktik yang akan meningkatkan posisi Anda dan masih membuat Anda mendukung baik dengan mesin pencari . Kami juga akan melihat beberapa praktek-praktek yang SEO menempatkan banyak saham ke yang belum tentu sama pentingnya dengan mereka akan membawa Anda untuk percaya .

Kurangi Kode Perbanyak Kontent
Ketika web crawler mengunjungi situs Anda , itu ada untuk membaca judul, deskripsi dan konten . Apa yang tidak ingin lakukan adalah wade meskipun halaman kode untuk menemukan beberapa baris isi . Ada dua alasan mengapa hal ini buruk :
  1. Ini terlihat dengan crawler bahwa Anda sedang mencoba menyembunyikan sesuatu ( spammer akan menggunakan kode ini untuk menyembunyikan teks atau pengalihan tersembunyi ) . Jika crawler tidak memahami sesuatu , ia akan mengabaikannya dan , kemungkinan besar , situs Anda .
  2. The web crawler mungkin berpikir Anda tidak memiliki konten yang cukup untuk menempatkan setiap pentingnya ke situs Anda dan , jika tidak berpikir situs Anda adalah penting , maka tidak akan daftar Anda terlalu tinggi dalam hasil pencarian kembali .
Apa yang seharusnya Anda menembak adalah setidaknya 2/1 rasio mendukung konten pada 75 % dari halaman Anda . Ini akan membiarkan crawler web tahu situs Anda memiliki semacam relevansi dan juga memberikan crawler lebih banyak konten untuk indeks , yang benar-benar menyukai .

Rahasia Seo Terbaru


Frames dan Flash
Saya telah membahas hal ini sebelumnya, tapi aku ingin pergi ke lagi karena itu adalah salah satu hal yang banyak SEO hanya tidak mengerti . Mesin pencari utama , yaitu Yahoo , Google dan MSN , semua akan mengatakan hal yang sama pada halaman web tuan mereka dan itu adalah " beberapa web crawler mengalami kesulitan membaca konteks halaman ini " . Apa itu tidak mengatakan adalah tidak menggunakan lampu kilat atau halaman berbingkai karena ini adalah tidak-tidak . 

Alasan mengapa saya ingin membuat jelas bahwa banyak SEO akan mencoba dan memberitahu Anda bahwa ini adalah hal yang buruk dan bahwa semua halaman Anda perlu halaman statis datar dengan banyak alt teks di belakang gambar datar Anda . Ini tidak terjadi . Kami telah mendapatkan banyak situs di sepuluh besar dan nomor satu tempat , beberapa di antaranya menggunakan kedua flash dan halaman berbingkai . Beberapa bahkan tidak memiliki teks diindeks atau link di halaman rumah . Jadi bagaimana kita melakukannya ? Sederhana dan sesuatu yang Anda harus kerjakan . Anda harus memiliki versi alternatif dari situs Anda yang pemirsa dengan flash terpasang.

Untuk situs berbingkai , Anda juga harus memiliki versi non - berbingkai untuk orang-orang yang browser tidak mendukung halaman berbingkai . Sekarang Anda tahu betapa sederhananya adalah , di sini adalah godaan . Karena halaman indeks Anda kemungkinan besar hanya bisa dilihat oleh mungkin 10 % dari orang-orang yang datang ke situs Anda , godaan akan membanjiri halaman tersebut dengan kata kunci dan pencarian teks untuk mendapatkan diri bertemu sampai pencarian dan yang akan terjadi . Namun, ketika Anda terjebak ( yang akan Anda ) , Anda akan dibuang . Halaman ini hanya harus berisi versi dipreteli situs Anda dan seharusnya hanya berisi konten teks yang sama sebagai flash atau situs berbingkai .

Keyword Overindulgence
Saat menulis salinan untuk situs Anda , menulis untuk pemirsa Anda dan bukan untuk crawler web . Banyak orang tergoda untuk menggunakan kata atau frase yang sama berulang-ulang untuk mencoba dan mendapatkan diri mereka ditempatkan pertama pada pencarian web . Ini adalah total rookie bergerak dan dapat juga membuat Anda bertemu untuk apa yang disebut banjir kata kunci . Berikut adalah beberapa contoh :
BURUK
Bay Area Search Engine Optimizing
Bay Area perusahaan mengoptimalkan mesin pencari , yang terletak di daerah teluk . Layanan kami meliputi optimalisasi mesin pencari , SEO dan penempatan mesin pencari . Sebagai bagian dari layanan mesin pencari optimasi kami, kami menjamin Anda posisi teratas pada semua mesin pencari dalam waktu 30 hari atau uang Anda kembali . Bila Anda memilih perusahaan kami untuk kebutuhan mengoptimalkan mesin pencari Anda, kami akan ........ Saya pikir Anda mendapatkan titik .

BAIK
Bay Area Search Engine mengoptimalkan
Desain Jigsaw terletak di Bay Area California . Kami berkomitmen untuk melayani semua kebutuhan desain Anda . Juga , sebagai bagian dari layanan kami , kami juga menyertakan optimasi mesin pencari , web hosting dan solusi toko online ...... bla bla bla

Rahasia Seo Terbaru - Saya yakin Anda melihat perbedaan. Situs web kami tidak muncul dalam sepuluh besar untuk istilah pencarian " bay area mesin pencari web mengoptimalkan " . Namun, itu sebelum kita menulis artikel ini . Jadi berapa kali Anda dapat memasukkan istilah pencarian yang sama ? Itu hanya perusahaan mesin pencari tahu pasti . Namun, berdasarkan pengalaman kami dengan situs kami telah berhasil ditempatkan di sepuluh besar , kita akan mengatakan tidak lebih dari sekali setiap dua paragraf atau sekali setiap 100 kata .

Keluar dari Style Sheet
Style sheet adalah salah satu hal yang mudah untuk penyalahgunaan dan dapat membuat Anda dalam kesulitan . Ketika digunakan dengan benar , mereka benar-benar dapat membantu Anda ketika mengoptimalkan situs . Untuk penyalahgunaan penggunaan style sheet sederhana . Yang harus Anda lakukan adalah membuat H1 tag Anda sama seperti gaya teks normal Anda untuk mencoba dan membuat crawler berpikir bahwa semua teks Anda adalah penting .

Masalahnya adalah crawler tidak sebodoh yang dulu. Mereka tahu bahwa tidak ada yang memiliki header yang berlangsung 5 paragraf . Penggunaan yang tepat dari H1 tag adalah judul halaman utama Anda . Misalnya, halaman ini adalah " Rahasia SEO " . Sub header seperti " keluar dari style sheet " harus menggunakan tag H2 dan konten Anda harus selalu berupa teks normal. Tidak pernah, tidak peduli seberapa menggoda itu tidak membuat teks tersembunyi dengan menggunakan style sheet atau metode lain karena situs Anda akan bertemu . Juga jangan membuat folder yang style sheet Anda dalam tersembunyi atau swasta karena , jika web crawler tidak bisa membaca style sheet Anda , itu tidak akan percaya bahwa segala sesuatu adalah sah .

Konten Lama
Anda mungkin bisa mendapatkan situs Anda terdaftar dalam sepuluh besar dalam waktu 30 - 60 hari , tapi itu tidak ada jaminan itu akan tinggal di sana . Jika situs Anda tidak terus-menerus diperbarui dengan konten segar dan berkembang , maka mesin pencari hanya akan membuangnya mendukung situs baru segar . Anda harus menambahkan halaman baru ke situs Anda setiap kali kunjungan crawler dan memperbarui konten lama Anda sebanyak yang Anda bisa. Harian disukai , tapi mingguan setidaknya . Ini akan berarti bahwa crawler akan memiliki konten segar untuk mengindeks dan link baru untuk mengeksplorasi . Dengan demikian, tidak akan pernah melihat situs Anda sebagai basi dan menjatuhkannya .

Faktor Seo Penting Yang Mungkin Terlupakan 

Page Rank
Jika Anda telah men-download toolbar Google , Anda akan melihat sebuah bar di bagian atas setiap halaman yang memberikan Anda rating dari 1 sampai 10 dari bagaimana Google peringkat situs Anda . Ini berarti apa-apa ketika datang ke mesin pencari optimasi . Beberapa perusahaan mesin pencari berpikir bahwa mendapatkan peringkat halaman yang tinggi berarti Anda akan terdaftar lebih tinggi dalam pencarian . Ini tidak terjadi . Bahkan , tidak bisa lebih jauh dari kebenaran .

Apa bar kecil ini menunjukkan hanya betapa pentingnya Google melihat situs Anda dan membuat penilaian yang pada kualitas situs yang link ke Anda . Hal yang paling penting tentang situs Anda tidak peringkat halaman , tidak berapa banyak link masuk yang Anda miliki dan tidak berapa lama situs Anda telah sampai . Ini adalah konten Anda , polos dan sederhana . Jika konten Anda sesuai dengan kriteria pencarian , maka Anda akan terdaftar . The konten yang lebih relevan yang Anda miliki, semakin tinggi situs Anda akan terdaftar . Ada banyak situs yang terdaftar di nomor satu spot yang tidak memiliki peringkat halaman .

Pertukaran Link
Jangan percaya kata Anda mendengar tentang link masuk , kualitas link atau ada hubungannya dengan pertukaran link karena kebenaran adalah , itu tidak benar-benar peduli berapa banyak link yang Anda miliki ke situs Anda dan apa situs link ke Anda . Yang penting adalah cara link ke situs Anda dan seberapa sering link baru muncul ke situs Anda . Jika Anda bangun besok dan , semalam , 1 juta situs lain memutuskan untuk link ke Anda , itu tidak akan mempengaruhi posisi Anda dengan cara apapun ( apa yang mungkin dilakukan adalah menyakiti listing Anda karena akan terlihat seperti spam) . Berikut adalah bagaimana link bekerja untuk Anda :
  1. Jika Anda adalah seorang ahli bedah plastik dan lain plastik link situs operasi untuk Anda , yang akan memberikan dorongan karena Anda sedang terhubung ke sebuah situs yang memiliki beberapa relevansi dengan Anda .
  2. Jika situs Anda menjual peralatan jaringan yang digunakan dan link ke situs Anda adalah seperti ini menggunakan peralatan jaringan yang akan memberikan Anda dorongan karena link adalah istilah pencarian .
  3. Jika Anda mendapatkan link baru perlahan-lahan selama waktu , yang akan memberikan dorongan karena terlihat seperti situs Anda adalah mendapatkan popularitas .
  4. Jika orang link ke halaman internal situs Anda , serta halaman rumah Anda , yang akan memberikan dorongan karena terlihat seperti Anda memiliki banyak halaman informasi yang relevan .
Ini adalah sebagian kecil dari Rahasia Seo Terbaru yang mungkin perlu anda ketahui. Masih banyak Teknik Seo yang akan terus saya bahas di Rahasia Seo.



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Previous Posting Lebih Baru
Rahasia Seo Terbaru