Membuka Rahasia Seo Dan Teknik Seo Terbaru

Teknik Seo dan Pemasaran Melalui Media Sosial Tumblr

Rahasia Seo mengungkap Teknik Seo dan Pemasaran Melalui Media Sosial Tumblr yang mungkin terlupakan. Ada begitu banyak platform media sosial di luar sana hari ini bahwa pemasar online harus prihatin ketika mempromosikan konten online, yang dapat mudah untuk mengabaikan beberapa yang penting. Tumblr adalah salah satu jaringan sosial yang sering diabaikan, tetapi yang memiliki potensi yang luar biasa untuk SEO dan pemasaran sosial media. Saya sendiri lambat untuk mengadopsi Tumblr sebagai platform media sosial, tapi begitu saya mulai menggunakannya saya menjadi terpancing oleh kekuatan dan kesederhanaan. Mudah-mudahan pada akhir posting ini, Anda akan merasakan hal yang sama.

Dalam posting hari ini saya akan mencakup 1) Apa Tumblr adalah dan bagaimana cara kerjanya, 2) Manfaat Tumblr dibandingkan dengan jaringan sosial lainnya, dan 3) saran dapat ditindaklanjuti mengenai bagaimana Anda dapat menggunakan Tumblr untuk pemasaran online, termasuk ide-ide konten yang spesifik. Ini merupakan salah satu bagian kecil dari Rahasia Seo Terbaru yang mungkin banyak dilupakan.

Mengapa saya harus peduli tentang Tumblr?
Sebelum kita terlalu jauh, izinkan saya memberikan beberapa statistik tentang Tumblr yang akan membantu meletakkan segala sesuatu ke dalam perspektif:
  • 130.500.000 blog di Tumblr, pada Agustus 2013
  • Lalu lintas situs 28 tertinggi di web menurut comScore
  • 300 juta pengunjung bulanan yang unik menurut Yahoo
  • 50% dari pengguna Tumblr berada di bawah usia 25
  • 53,5% dari Tumblr pengunjung perempuan

Seperti yang Anda lihat, jumlahnya besar. Sekarang ada lebih dari 130 juta blog Tumblr (dikenal sebagai "tumblrogs"), yang membuat Tumblr terbesar platform blog host di web, dibandingkan dengan 70 juta blog host di Wordpress.com. Ini memiliki 300 juta pengunjung bulanan, pada dasarnya 15% dari semua pengguna internet. Dan memiliki demografi yang unik karena 50% dari pengguna berada di bawah 25, banyak di antaranya adalah remaja (sedangkan remaja dilaporkan membolos Facebook berbondong-bondong).

Merek besar telah mengambil pernyataan ini juga. Pada bulan Mei, Yahoo membeli Tumblr $ 1,1 milyar (pembelian terbesar dari sebuah perusahaan Internet konsumen sejak Google membeli YouTube), dan banyak dari merek terbesar di dunia telah memiliki kehadiran di Tumblr. Jelas, jika Anda tidak di Tumblr sekarang, kau jatuh di belakang kurva.

Silahkan Baca Mengungkap 11 Rahasia SEO

Jadi apa sih Tumblr ini ? Hal ini dapat sulit untuk menggambarkan Tumblr karena menggabungkan fungsi dari berbagai macam situs. Cara saya suka berpikir tentang Tumblr adalah sebagai persilangan antara Wordpress dan Facebook - Tumblr memiliki semua fungsi blogging platform blog seperti Wordpress, tetapi juga mencakup semua fitur dari sebuah situs sosial seperti hashtags, berikut, berbagi, dan keinginan. Tumblr mirip dengan Pinterest dalam banyak hal, kecuali bukan beberapa papan Anda memiliki blog tunggal.

Jadi meskipun Tumblr adalah salah satu blogging (atau microblogging) platform yang paling populer di web, melampaui hanya menjadi sebuah blog dan memungkinkan pengguna untuk berbagi dan seperti konten masing-masing, mengikuti blog lain Tumblr, dan menemukan konten baru melalui hashtags. Ini adalah platform blog dengan built-in fungsi sosial dan potensi virus yang luar biasa.

5 Manfaat Tumblr.
1.  Link Dofollow
Pertama masalah besar tersebut. Link dari Tumblr, tidak seperti kebanyakan jaringan sosial lainnya yang dofollow. Tumblr adalah pada intinya platform blogging, dan Anda memiliki kontrol penuh bagaimana tumblrog Anda muncul, termasuk menggunakan link dofollow di situs Anda.

Dimana hal-hal yang menarik adalah ketika Anda mempertimbangkan aspek sosial Tumblr. Tumblr memiliki fungsi berbagi sosial (disebut "reblogging" di Tumblr bahasa) dibangun di kanan, dan jika Anda memiliki posting populer itu akan diumumkan ke banyak tumblrogs lainnya.

Masalahnya adalah bahwa masing-masing reblogs ini adalah backlink dofollow ke posting asli Anda! Itu berarti jika Anda memiliki posting yang reblogged 100 kali, blog tumblr Anda hanya punya 100 backlink dofollow! Untuk lebih menyenangkan, Anda bisa menyertakan link dalam posting itu sendiri. Dengan demikian, baik posting asli Anda pada Tumblr, dan situs terkait dalam pos akan menerima link balik.

2. Penemuan Konten Lebih Banyak
Manfaat besar lainnya dari Tumblr adalah bahwa ia memiliki sistem penemuan konten yang besar dibangun ke dalamnya, berkat penggunaan hashtags. Jika Anda pernah mencari gambar besar atau meme, coba cari Tumblr untuk hashtag, dan Anda akan menemukan beberapa bahan yang baik.

Hal yang besar tentang Tumblr adalah bahwa orang-orang benar-benar menggunakan hashtags untuk penemuan konten (seperti, katakanlah, Facebook). Ini berarti bahwa dengan menggunakan tag yang relevan dan populer, itu super mudah untuk konten Anda untuk mendapatkan ditemukan pada Tumblr, bahkan jika Anda tidak memiliki banyak pengikut.

Saya telah benar-benar menciptakan tumblrogs merek baru dari awal, dan menerima puluhan reblogs untuk konten saya, meskipun saya memiliki nol pengikut. Dan ingat, di Tumblr reblogs backlink dofollow. Ini jelas tidak terjadi di jaringan sosial seperti Facebook, di mana konten Anda mungkin tidak akan mendapatkan banyak cinta kecuali Anda sudah memiliki sejumlah besar pengikut.

3. Ajang  Pengujian Konten
Lain digunakan untuk Tumblr adalah sebagai ajang pengujian konten. Jika Anda melakukan banyak media sosial marketing, Anda mungkin memiliki ton meme dan gambar yang Anda mempertimbangkan memposting ke halaman Facebook Anda, atau Anda jika Anda membuat meme Anda sendiri, Anda mungkin memiliki berbagai variasi meme yang mungkin Anda ingin menguji .

Salah satu cara yang saya ingin menggunakan Tumblr adalah sebagai ajang pengujian untuk konten baru yang saya buat. Dashboard Tumblr adalah kronologis seperti Twitter vs pendekatan yang lebih curated feed berita Facebook, dan hasil ini adalah bahwa Anda dapat mengirim lebih banyak konten sekaligus untuk Tumblr daripada yang Anda ingin di Facebook. Penggemar Tumblr lebih pemaaf kurang beredar konten karena mereka hanya dapat menggulir melewatinya, mirip dengan bagaimana pengguna menelusuri Pinterest.

Hal ini membuat Tumblr tempat yang bagus untuk mengirim banyak konten untuk menemukan potongan yang melakukan yang terbaik. Kemudian Anda dapat mengambil bagian yang paling populer dan mengumumkan mereka ke profil media sosial lainnya seperti Facebook. Dan semua konten yang Anda hasilkan di Tumblr memiliki kesempatan yang ditemukan kemudian, berkat penggunaan hashtags.

4. Microsites
Tumblr adalah platform microblogging paling populer di planet ini, yang juga membuat platform yang ideal untuk menyiapkan microsites. Anda tidak akan mendapatkan jumlah yang sama dari fleksibilitas seperti yang akan Anda dengan mengatakan Wordpress blog self-hosted, tetapi tumblrogs cepat untuk menyiapkan, sederhana untuk mengelola, dan bebas. Dan jika Anda ingin beralih dari menggunakan subdomain tumblr.com untuk nama domain Anda sendiri, sangat mudah untuk beralih ke nama domain Anda sendiri dalam pengaturan Tumblr.

Menggunakan Tumblr untuk microsites adalah cara yang bagus untuk membangun sebuah koleksi properti web dengan PageRank yang layak yang kemudian dapat menunjuk kembali ke situs utama Anda. Jika Anda secara konsisten memposting konten berkualitas tinggi, mudah untuk mendapatkan tumblrogs ini untuk PR2 - PR4 dalam beberapa bulan.

Microsites juga merupakan pilihan bagus jika merek utama Anda super serius, dan Anda tidak selalu ingin mengasosiasikannya dengan meme dan konten konyol lainnya yang tidak baik di Tumblr.

5. Branding
Branding terakhir, tetapi tentu tidak sedikit, Tumblr adalah alat lain dalam gudang senjata Anda untuk mempromosikan merek Anda secara online. Selain situs sosial besar lainnya seperti Facebook dan Twitter, Tumblr memberikan kesempatan lain bagi Anda untuk membangun kehadiran web Anda. Ini kesempatan lain bagi Anda untuk terlibat dengan fans, membangun hubungan dengan pelanggan potensial, dan mendapatkan nama merek Anda di luar sana, terutama jika Anda ingin menargetkan demografis yang lebih muda. Sebagai pemasar online Pat Flynn selalu mengatakan, strategi pemasaran online terbaik adalah Be Everywhere.

Teknik Seo dan Pemasaran Melalui Media Sosial Tumblr

Mudah-mudahan sekarang Anda yakin apa kesempatan besar Tumblr adalah untuk membangun link, pemasaran konten, dan branding. Anda mungkin bahkan pergi ke depan dan menciptakan tumblrog Anda sendiri. Kerja yang bagus. Tapi apa jenis konten tidak baik di Tumblr?

Tumblr, seperti kebanyakan situs sosial lainnya, adalah media visual. Itu berarti bahwa gambar menawan dan gambar akan melakukan lebih baik di Tumblr daripada teks bentuk panjang. Jika Anda sudah melakukan kampanye media sosial yang sukses di situs seperti Facebook dan Google+, kemudian menggunakan kembali konten yang sama yang Anda posting di sana adalah strategi yang baik.

Jika Anda ingin beberapa contoh spesifik dari konten untuk posting di Tumblr, berikut ini adalah 4 jenis konten yang saya telah menemukan tampil sangat baik Tumblr:

  1. Memes (Gambar Berbicara) - Memes adalah jenis favorit saya dari konten untuk mempromosikan di media sosial. Memes hanya tipe ideal dari konten untuk orang-orang untuk mengkonsumsi dan berbagi melalui saluran media sosial, dan mereka hampir menurut definisi virus. Anda dapat memiliki banyak keberhasilan hanya dengan curating meme lucu berkaitan dengan niche Anda yang Anda temukan di web, tapi kebohongan potensi terbesar dalam menciptakan Anda sendiri. Jika Anda ingin mencoba tangan Anda di membuat meme dengan beberapa potensi virus yang serius, memeriksa posting ini saya menulis untuk blog Moz.
  2. Foto / ilustrasi - Seperti Pinterest dan Facebook, gambar menarik adalah beberapa dari potongan-potongan yang paling populer konten di Tumblr. Hal ini terutama terjadi karena ada userbase besar remaja dengan rentang perhatian yang lebih pendek dari bahkan kebanyakan pecandu Twitter.Membuat foto besar tidak mudah, tapi tidak mustahil untuk dilakukan jika Anda memiliki akses ke DSLR. Bahkan jika peralatan kamera Anda tidak sampai dengan tembakau, aplikasi seperti Instagram dapat mengambil foto biasa Anda dan memberi mereka merasa vintage yang menarik bagi remaja dan hipster demografis. Gambar dan ilustrasi juga melakukannya dengan sangat baik di Tumblr, dan jika Anda memiliki tim desain grafis in-house, pasti memanfaatkan itu. Bahkan jika Anda tidak memiliki bakat grafis, Anda dapat pergi ke situs seperti Fiverr, Elance, dan DeviantArt untuk mendapatkan kustom karya seni yang diciptakan untuk Anda yang khusus untuk niche Anda.Jika semuanya gagal, Anda hanya dapat pendeta foto dan karya seni orang lain dan melihat beberapa hasil, namun selalu berhati-hati dari setiap masalah hak cipta, dan memberikan kredit di mana kredit sudah jatuh tempo.
  3. Quotes - Harga adalah jenis biasa mudah konten untuk menciptakan mengejutkan beberapa pemasar mengambil keuntungan dari. Harga yang besar karena mereka sederhana untuk membuat, bahkan jika Anda bahkan tidak memiliki bakat grafis. Hanya mengambil sebuah kutipan inspirasional, meletakkannya di atas gambar yang menarik (atau bahkan hanya latar belakang polos), dan tiba-tiba ada sebuah konten yang bisa pergi virus tidak hanya pada Tumblr, tetapi pada situs-situs seperti Facebook, Pinterest, dan Google+ juga . Ini super mudah.
  4. Animated GIF - Seperti Google+, Tumblr memungkinkan Anda untuk menggunakan animasi GIF dalam posting Anda. Ini sangat populer dengan pengguna Tumblr. Sekarang, membuat animasi GIF adalah di luar kemampuan saya, tapi itu benar-benar sederhana untuk hanya mengambil GIF animasi yang ada, menambahkan keterangan cerdas untuk mereka, dan mempostingnya di tumblrog Anda. Instant backlink, dijamin.
Teknik Seo dan Pemasaran Melalui Media Sosial Tumblr - Tumblr adalah salah satu yang terbesar media sosial dan platform blogging di dunia, namun sering diabaikan oleh pemasar online. Semoga posting ini telah menunjukkan Anda mengapa Anda harus menambahkan Tumblr untuk bauran pemasaran Anda, serta menyediakan Anda dengan ide-ide konten beton dapat Anda gunakan untuk mendorong kesuksesan pada tumblrog Anda.

Aku telah membangun puluhan Tumblr blog selama tahun lalu, dan saya dapat menjamin Anda bahwa jika Anda menggunakan ide-ide konten di atas, dan posting secara konsisten, Anda akan mampu membangun banyak pengikut di Tumblr dan membangun beberapa backlink yang kuat ke situs Anda, serta mempromosikan konten Anda dan membangun merek Anda secara online.

Teknik Seo dan Pemasaran Melalui Media Sosial Tumblr






@



2 komentar:

Admin mengatakan...

tes

Admin mengatakan...

Aku telah membangun puluhan Tumblr blog selama tahun lalu, dan saya dapat menjamin Anda bahwa jika Anda menggunakan ide-ide konten di atas, dan posting secara konsisten, A

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Teknik Seo dan Pemasaran Melalui Media Sosial Tumblr